DPC PDI Perjuangan Kota Palembang Gelar Vaksin Massal dan Pengobatan Gratis

Bagikan Halaman

PALEMBANG , – DPC PDI Perjuangan Kota Palembang menggelar Vaksin massal dan pengobatan gratis untuk masyarakat Palembang, Selasa (4/1/2022). Kegiatan yang digelar secara serentak di 7 titik di Kota Palembang. Dalam kegiatan vaksin dan pengobatan gratis juga dilakukan pemberian bantuan berupa 10.000 paket beras dari Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan kota Palembang Yulian Gunhar mengatakan, hari ini DPC PDI Perjuangan menggelar kegiatan vaksin massal dan pengobatan gratis.

“Bagi yang mengikuti vaksin, kita berikan bantuan beras dari Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani yang kita ketahui cucu dari Presiden Pertama Indonesia bapak Sukarno. Ibu Puan Maharani menitip pesan agar kita semua terus mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Hosting Unlimited Indonesia

“Mudah- mudahan awal tahun 2022 covid-19 segera berkurang. Sehingga kita bisa beraktivitas normal lagi. Dengan adanya bantuan beras dari ibu Puan ini semoga dapat mengurangi sedikit beban masyarakat, ” tambah Gunhar.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan RM Yusuf Indra Kesuma menambahkan, vaksin massal dan pengobatan gratis untuk masyarakat Palembang ini bertujuan untuk mengakselerasi gotong royong dalam mewujudkan target vaksinasi secara nasional yang dikampanyekan oleh presiden Jokowi dan membantu rakyat terdampak pandemi covid-19.

“Ada 10.000 paket beras dari Ibu Puan Maharani yang kami bagikan untuk masyarakat Palembang yang mengikuti vaksin dan pengobatan gratis ini,” bebernya.

>> Jelang Pergantian Tahun Baru, Prajurit Kodam III/Slw Berbagi Kebahagiaan

Vaksinasi dan pengobatan gratis ini, sambung Indra, dilaksanakan serentak di 7 titik tiap dapil di wilayah Kota Palembang. Yakni dapil 1 di Sekretariat PAC PDI Perjuangan Kecamatan IB II, dapil 1 DPC PDI Perjuangab Palbang Bukit Kecil, dapil 2 Jalan S Parman Perum Citra Daho Kecamatan Sukarami, dapil 3 Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan IT 3, dapil 4 Jalan Mayor Zen Kecamatan Kalidoni, dapil 5 Lorong Sinar Ladang 16 Ulu Kecamatan SU II, dan dapil 6 Jalan Putri Duyung Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati.

“Dengan adanya kegiatan vaksinasi massal dan pengobatan gratis ini, kita ingin PDI Perjuangan semakin dirasakan keberadaannya dimasyarakat,” tandasnya.

(Ynt)


Bagikan Halaman

Tinggalkan Balasan