KASAD Buka Liga Santri Putaran ke-40 Besar di Stadion Siliwangi

Bagikan Halaman

Rangkaian HUT TNI ke-77 Pembukaan Piala KASAD Liga Santri PSSI 2022 putaran 40 besar Nasional di stadion Siliwangi Jln. Lombok No. 10 Kota Bandung, Rabu 5/10. ( poto sam rj satu)

BANDUNG, – Putaran 40 besar piala KASAD Liga santri PSSI dimana merupakan rangkaian Hut TNI-77 Tahun 2022 dibuka langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E.,M.M. bertempat di Stadion Siliwangi Jln. Lombok No.10 Kira Bandung Rabu 5 /10/2022.

KASAD didampingi istri beserta rombongan disambut dengan tarian lengser Kemudian menerima pengalungan bunga dari Ketua MUI Jabar dan langsung disambut Tim Marawis TNI, Polri dan santri. Selanjutnya menuju tempat penandatanganan Prasasti.

Penandatanganan Prasasti dan peresmian Penggunaan Stadion Siliwangi oleh KASADĀ  Jenderal TNI Dudung Abdurahman didampingi Ketua Umum PSSI dan Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo S.I.P

Setelah itu acara di lanjutkan dengan Pemberian Cinderamata dari Viking Persib Bandung kepada KASAD serta Pengguntingan Pita Peresmian Stadion Siliwangi oleh KASAD didampingi Aster Kasad dan beberapa tamu VVIP.

Hosting Unlimited Indonesia

Dan acara selajutnya di meriahkan oleh Kolaborasi seni orkesta angklung dari Persit Kartika Chandra Kirana, Komunitas Masyarakat Jawa Barat, anak sekolah, Kowad dan TNI AD, dilajutkan dengan Kirab Genderang Suling Canka Lokananta oleh Taruna Akademi Milter, senam Sparko oleh Yonif 300 Raider dan di akhiri dengan penampilan 10 penerjun payung.

 

>> Penyebab Perubahan Warna Air Sungai Cilamaran, Ditangani Pihak berwenang

 

Ditemui disela acara Kasad Jenderal Dudung Abdurahman, mengatakan piala KSAD 2022 cukup unik hari ini kami tidak melakukan pertandingan kami sudah laporkan pada Presiden kami sedang berduka atas kejadian di Malang tadi kita semua sudah berdoa bersama-sama mendoakan buat saudara saudara kita yang telah meningal dunia dan kepada keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan kekuatan, ” kata KASAD.

“Pada liga santri piala Kasad tahun ini kami mencari para bibit-bibit pemuda dalam mendukung budaya unggul yaitu para pesepak bola muda karena banyak juga para santri yang ada di PSSI.” ujarnya.

lanjut Kasad nanti final akan di selenggarakan di Jakarta 22 0ktober bertepatan dengan hari santri se-Indonesia dan Insya Allah akan di hadiri Presiden dan kami mohon doanya mudah mudahan lancar, ” ucapnya.

KASAD menambahkan sering kita mengatakan kepada TNI Angkatan Darat khususnya TNI kalian harus di cintai rakyat kalau lebih lebih hebat lagi kalian harus lebih mencintai rakyat karena TNI dari Rakyat oleh rakyat dan Untuk rakyat. “Pungkas KASAD.

(sam)


Bagikan Halaman

Tinggalkan Balasan