Pj Bupati Muba Ikut Meriahkan Kejuaraan Badminton Executive dan Reguler

Bagikan Halaman

Rayakan HUT BSB Executive dan Reguler Rebut Kejuaraan Badminton

SEKAYU , – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bank Sumsel Babel ke-65 Tahun, diadakannya Kejuaraan Badminton Executive dan Reguler “Bank Sumsel Babel Cup 2022” , Selasa (8/11/2022) di Gedung Olahraga Ranggonang (GOR)
Sekayu.

Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi bersama Kapolres Muba AKBP Siswandi Sik SH, Kajari Muba Markos Marudut Mangapul Simare Mare SH MHum, Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Drs H Tabrani Rizki berserta Kepala Perangkat Daerah Muba. Tampak bersemangat mengikuti pertandingan badminton ini

Hosting Unlimited Indonesia

Pada kesempatan ini Apriyadi mengungkapkan, selamat Hari Ulang Tahun Bank Sumsel Babel ke-65. Semoga semakin berjaya dan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Dengan diadakannya kejuaraan badminton executive dan reguler. “Saya dan rekan-rekan tentunya menyambut dengan baik dan penuh rasa gembira. Acara ini sangat baik sebagai ajang silaturahim para executive dan reguler yang hobi bermain badminton,”ujarnya.

Disampaikan juga oleh Pj Bupati Muba, Pertandingan ini selain sebagai wahana mengukur tingkat kemampuan para peserta, memperbaiki dan melatih diri, diharapkan juga melalui kompetisi ini dapat melihat bibit olahragawan khususnya di cabang badminton yang handal dan berkualitas. “Selamat bertanding, mari kita bermain dengan santai dengan tetap menjaga sportifitas,”ungkapnya.

Kepala Cabang BSB Sekayu Dedek Abdul Halim mengatakan, Alhamdulillah saat ini usia Bank Sumsel Babel (BSB) menginjak Usia 65 Tahun. Selama 65 tahun ini kami memberikan banyak pelayanan untuk masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah.

“Sebagai rasa syukur dan bahagia atas bertambah usia BSB, kami menggelar kejuaraan badminton executive dan reguler. Kami ucapkan terima kasih atas setiap doa dan harapan nya. Semoga kedepannya BSB semakin berkualitas,”tandasnya. (Prm)


Bagikan Halaman

Tinggalkan Balasan