Prajurit Brigif 15/Kujang II “KEMBALI TOREHKAN PRESTASI”

Bagikan Halaman

CIMAHI , – Salah satu Prajurit Brigif Mekanis 15/Kujang II kembali menorehkan prestasi dalam event Infantry Hash Run 10 K. Prajurit tersebut adalah Prada Agustinus yang berhasil finis diurutan ke-tiga.

Event yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2022 di selenggarakan oleh Pussenif, bertempat di Mako Pussennif Jl. Suppratman No.6 bandung, dalam rangka memperingati HUT INFANTERI Ke-74 Tahun 2022. Event Infantry Hash Run 10K ini diikuti oleh seluruh satuan jajaran Kodam III/Siliwangi. Pada kesempatan tersebut, Prada Agustinus berhasil meraih Juara 3 serta menerima uang pembinaan.

Danbrigif 15/Kujang II Kolonel Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K. mengungkapkan rasa bangga atas kerja keras dan hasil yang diperoleh dalam perlombaan tersebut. Diharapkan apabila terus konsisten, mereka dapat mewakili atlet Brigif 15/Kujang II di event selanjutnya.

Hosting Unlimited Indonesia

“para Prajurit Brigif 15/Kujang II selalu disiplin dan terus berlatih guna meningkatkan kemampuannya sebagai wujud prajurit yang profesional, berdedikasi, sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk satuan, Bangsa dan Negara. Selain itu event olahraga juga menjadi media sosialisasi pola hidup sehat kepada masyarakat” ungkapnya. (Pen)


Bagikan Halaman

Tinggalkan Balasan