DPC PDIP Palembang Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Bagikan Berita Ini

PALEMBANG , – DPC PDIP Palembang, Rabu (12/8/2020) menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran, di Lorong Serengan 1, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Kota Palembang.

Bantuan yang diberikan berupa sembako yakni beras, minyak, gula, mie instan dan lainnya yang jumlahnya lebih kurang 70 paket, serta ada juga uang tunai.

Penyerahan bantuan itu, dilakukan oleh Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPC PDIP Palembang, RM Yusuf Indra Kesuma, didampingi pengurus DPC, kader serta PAC PDIP Palembang lainnya.

RM Yusuf Indra Kesuma mengatakan, dia mewakili Ketua DPC PDIP Palembang, Yulian Gunhar, dan Sekretaris Misobah HM Sahil, menyampaikan duka atas, musibah kebakaran yang menghanguskan 10 rumah yang terdiri dari 16 KK dan 56 jiwa, pada 6 Agustus 2020 lalu.

“Semoga bantuan dari DPC PDIP Palembang ini dapat bermanfaat, dan ahli musibah dapat ikhlas menerima cobaan ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu dia mengajak semua pihak dapat membantu secara gotong-royong untuk meringankan beban ahli musibah.

“Mari kita gotong-royong membantu saudara kita yang mendapat musibah kebakaran, apapun bantuan yang diberikan, akan sangat berarti bagi mereka,” ucapnya.

Dia juga mengimbau, agar semua masyarakat lebih waspada dimusim kemarau seperti sekarang ini, karena banyak hal yang bisa menyebabkan kebakaran.

“Kita tingkatkan kewaspadaan, pastikan kompor mati ketika keluar rumah, selalu periksa aliran listrik, jangan sampai konslet dan lainnya,” pungkasnya.

(afd/yanti)


Bagikan Berita Ini

Berita Terkait