Selasa, 27 Februari 2024

Developer PT. Alam Bangun Karya, Berikan Kemudahan Kepemilikan Rumah

Bagikan Berita Ini

CIKAMPEK , – PT. Alam Bangun Karya, sebuah perusahaan developer perumahan terpercaya tengah membangun proyek strategis di Kawasan Desa Wancimekar Kota Baru, Karawang dengan konsep cluster.

Dengan mengambil nama Cariu Permai Residence 3, perumahan ini memadukan konsep kota yang nyaman, terhubung dengan area komersial dan ramah lingkungan tentunya bebas dengan banjir.

Di kawasan strategis ini, diharapkan dapat mengakomodir masyarakat akan hunian khususnya bagi ASN serta TNI dan Polri.

Owner PT. Bangun Alam Karya, H. Maslani mengatakan, perumahan bersubsidi ini nantinya menerapkan konsep cluster dengan arsitektur modern. Terdapat tipe 36/60 yang cocok bagi calon penghuni.

“Konsep disini menerapkan konsep hunian nyaman dilingkungan asri dan bebas banjir. Selain itu, ada beberapa fasilitas publik, Masjid, sarana olahraga, tempat ibadah hingga pasar,” ujar H. Maslani saat memberikan sosialisasi kepada anggota Batalyon ARMED 9 Sadang, Jum’at (15/7).

Dikatakan dia, bagi anggota ARMED yang ingin memiliki hunian tersebut ada promo menarik yang diberikan perusahaan.

“Bila berminat sekarang, kami gratiskan uang booking kavling yang biasanya membayar Rp 1 juta. Khusus untuk ARMED tidak ada uang booking,” ucapnya.

Ia menambahkan, harga jual sebesar Rp 150.500.000 ini sudah termasuk biaya pemecahan sertifikat, IMB, Token 900 waktu dan air, pungkas Pengusaha sukses asal Kota Wali Demak ini. (Red)


Bagikan Berita Ini

Berita Terkait