Selasa, 27 Februari 2024

H. Maslani, Putra Asli Kota Wali Demak Dido’akan Jadi Anggota DPR RI

Bagikan Berita Ini

KARAWANG , – Bakal calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Jawa Barat VII (Karawang, Purwakarta dan Kabupaten Bekasi) dari Partai Nasdem, H. Maslani mengunjungi kantor Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Karawang Jawa Barat Bersama Anies (DPD Jabar Manies) di Pondok Pesantren Al Munawar Kampung Tegal Luhur, Desa Sukamakmur, Kecamatan Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang, Senin (6/2/23).

Kedatangan H. Maslani bersama timnya yang dikenal “Sahabat Haji Maslani” dan Srikandi Nasdem Karawang langsung disambut oleh Ketua DPP, H. Tarmidzi Yusup serta Ketua DPD Kabupaten, H. Iyus Maraliyus bersama jajaran dan para tokoh yang secara antusias turut hadir.

H. Maslani yang juga Pengusaha Properti di Cikampek, Karawang Subang, Purwakarta ini
mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, Ketua Umum Pusat dan Daerah beserta jajaran, para tokoh yang turut hadir berkumpul di Sekretariat Jabar Manies.

Pria asli kelahiran Kota Wali Demak ini menjelaskan bahwa, kedatangannya merupakan kebahagiaan tersendiri serta dalam rangka memenuhi undangan pengurus Jabar Manis Kabupaten Karawang dalam rangka membangun silaturahmi menjalin persaudaraan dan komunikasi.

“Ini semata-mata untuk berjuang demi cita-cita yang baik serta kita memiliki gagasan yang cemerlang. Semangat terus demi kesuksesan bersama. “KITA PASTI BISA,” ujarnya.

Sementara Ketua DPD Jabar Manies Kabupaten Karawang, H. Iyus Maraliyus dalam sambutannya mengungkapkan, hadirnya H. Maslani merupakan bentuk silaturahmi serta komitmen yang nyata.

“Tim Jabar Manies bertekad untuk senantiasa mendukung serta berjuang untuk menghantarkan Pak Haji Maslani menuju DPR-RI, serta Anies Baswedan menjadi Presiden,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPP Manies, H. Tarmidi Yusup menghimbau, agar segala sesuatunya berkoordinasi dengan baik, guna tepat sasaran.

“Koordinasi harus dilakukan dengan baik. Agar semua berjalan dengan baik dan tepat sasaran,” terangnya.

Di penghujung acara, KH. Munawar, Dewan Pembina Jabar manies mengatakan bahwa, semua atas ijin Allah SWT, Alhamdulillah kita Relawan Sukarela dan tidak berharap apa-apa.

“Kita berjuang dan berdo’a, berusaha secara maksimal, Insya Allah, Allah SWT Akan mengabulkan semua keinginan kita,” jelasnya.

Lebih Lanjut KH. Munawar mengatakan bahwa, figur H. Maslani menurutnya sangat layak dan cocok. “Saya memohon kepada bapak/ibu dan semua pihak yang hadir untuk senantiasa berjuang untuk kemenangan serta mendo’akan H. Maslani menjadi anggota DPR RI dan cucunya Desi Ratnasari, SH menjadi anggota DPRD Dapil 6 dan H. Anies Baswedan menjadi Presiden,” harapnya.

Bersamaan itu, Kyai memperkenalkan cucu-nya yaitu Desi Ratnasari, SH yang saat itu hadir beserta orang tuanya, H. Hendy Irawan, juga Ibu Hj. Suryani Irawan, mantan Kepala Desa Karanganyar, Kecamatan Klari.

Acara ditutup dengan do’a Hizib Nashor dan berharap, agar semua diberi kelancaran dan dijauhkan segala rintangan apapun. (Rdwn)


Bagikan Berita Ini

Berita Terkait