MODENA Luncurkan Kompor BH 1725 MIMA Terinspirasi Iron Man

Bagikan Halaman

Mengambil elemen-elemen dari baju baja Iron Man, Kompor BH 1725 MIMA Memiliki desain yang unik

Di Tahun Kedua Kolaborasi Marvel Series, MODENA Luncurkan Kompor Terinspirasi Iron Man

BANDUNG , – Memasuki tahun kedua kolaborasi Marvel Series by MODENA, MODENA selaku salah satu pemimpin pasar home appliances di tanah air, yang dikenal akan kualitas, teknologi, dan rancangan produknya, kembali berinovasi dalam desain melalui limited-edition Gas Hob BH 1725 MIMA, yang terinspirasi oleh Iron Man.

Mendarat di pasar sejak bulan September silam, kompor BH 1725 MIMA adalah koleksi terbaru dari Marvel Series by MODENA yang telah dua tahun lebih memanjakan penggemar Marvel, dan juga pelanggan setia lainnya, melalui berbagai produk unggulan MODENA yang dibalut desain khas Marvel. Sekarang, produk limited edition ini telah hadir di Bandung.

“Tentunya, konsumen di Bandung tidak asing lagi dengan tokoh Iron Man, yang merupakan Avenger yang paling dicintai oleh penonton. Dengan hadirnya kompor BH 1725 MIMA di Bandung, merupakan persembahan kami untuk pelanggan yang rindu mengekspresikan dirinya melalui desain superhero favorit,” jelas Hengky Khe, sebagai Branch Manager MODENA Bandung, Kamis (15/12/2022).

Hosting Unlimited Indonesia

Mengambil elemen-elemen dari baju baja Iron Man, BH 1725 MIMA memiliki desain yang unik, lengkap dengan kenop berwarna merah dan logo Stark Industries. Kompor gas ini juga disempurnakan dengan fitur-fitur unggulan seperti Powerful Blue Flame Tech, yaitu api biru yang lebih kuat dan hemat energi, Thermo-brass Burner, untuk performa panas yang lebih optimal, dan Invincible Tempered Glass, yang kuat dan elegan.

 

>> PARIKESIT FOR CIANJUR

 

“Koleksi Marvel Series by MODENA juga baru-baru ini memenangkan penghargaan di Marketeers Editor’s Choice Awards (MECA) 2022 sebagai Product Personalization of the Year. Penghargaan ini membuktikan bahwa MODENA tidak pernah berhenti berinovasi untuk pelanggan, salah satunya dengan menawarkan koleksi desain baru yang dipersonalisasi sesuai minat konsumen,” tutup Hengky.

Limited edition Gas Hob BH 1725 MIMA bisa ditemukan di temukan di Toko di Depo Bangunan, RKM Ahmad Yani, Toko Tunggal Jaya, Toko Laksana, Login Megastore, Pixel Megastore, Bj Home Supermarket Bangunan, Ebel Elektronik, Toko Sinar Maju, Toko Singgasana Elektronik, Toko Jaya Keramik, Toko Bangunan Jaya, Toko Trans Jaya elektronik, Toko Cahaya Agung Elektronik, Toko Sun Elektronik, Toko Alam Ria, Pixel Elektronik Miko Mall, Yogya Department Store dan Informa yang berada di area Bandung.

Untuk informasi lebih lanjut ikuti akun Instagram official MODENA di @modenaindonesia. Atau kunjungi website MODENA di modena.com. (Red)


Bagikan Halaman

Tinggalkan Balasan