Kamis, 22 Februari 2024

Antisipasi penyebaran Covid-19 Sari – Sari di Sterilkan

Bagikan Berita Ini

BANDUNG, – Sari – Sari Aneka Kue Jajan Pasar Jalan Sultan Tirtayasa No 17 Kota Bandung akan di liburkan semetara waktu sampai beberapa hari kedepan terhitung mulai Hari Senin Tanggal 23 Maret – 29 Maret serta di buka kembali Tanggal 30 Maret 2020. Keputusan tersebut diambil guna antisipasi mewabahnya Virus Corona( Covid-19) seperti yang di sampaikan Owner Sari – Sari, Dewi Sri Rayi Roro. W (alias Bu Dewi), selaku Owner kepada reportasejabarsatu.com Sabtu , 21/3/2020.

Keputusan tersebut memang harus diambil guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona sesuai anjuran Pemerintah untuk menghindari kontak fisik dan kerumunan banyak Orang , ” ucap Dewi.

Menurut Dewi di waktu libur nanti Toko akan di sterilkan dengan tujuan supaya terbebas dari Virus dimaksud, serta seluruh karyawan diharapkan agar tinggal dirumah masing – masing untuk keamanan dan kesehatan, ” ujarnya.

Hal tersebut memang berat untuk diambil karena menurut Dewi dengan di liburkannya Toko otomatis Karyawan serta seluruh Suplier akan berkurang penghasilanya , tapi hal ini tetap harus diambil guna menjaga hal – hal yang tidak diinginkan karena keselamatan lebih penting, ” kata Dewi.

Dewi berharap ” agar seluruh karyawan , seluruh Suplier atau leveransir agar memaklumi dengan adanya hal ini ” demi keselamatan kita bersama, ” pungkas Dewi.

(Wnz)


Bagikan Berita Ini

Berita Terkait