Kamis, 22 Februari 2024

Askun: Penampilan Cellica – Jimmy Rawan Jadi Temuan BPK

Bagikan Berita Ini

KARAWANG , – Dua pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Karawang yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang mendapat kritikan keras dari praktisi hukum. Karena dua pasangan calon tersebut mempertontonkan kemewahan dan pura pura susah, Selasa (08/09/2020).

Dua Pasangan Bakal calon bupati yang di kritisi oleh Asep Agustian yaitu dr. Hj Cellica Nurrachadiana – H. Aep Syaepulloh saat mendaftar ke KPUD Karawang menggunakan motor mewah yang harganya hampir seimbang dengan mobil toyota fortuner dan diiringi ribuan massa sehingga protokol kesehatan tidak lagi diperhatikan.

Sedangkan pasangan Ahmad Jamakhsyari S.Ag – Yusni Rinzani SE saat mendaftar ke KPU mengendarai mobil kijang lama keluaran tahun 1995 yang seakan akan mempertontonkan susah.

“Pada saat daftar mereka mempertontonkan, satu dengan kemewahan membawa massa tanpa memikirkan protokol kesehatan, terus yang satu lagi mempertontonkan susah” kata Askun di Ruangan kerjanya, Senin (07/09/2020).

Lanjutnya, Askunpun mengatakan bahwa masyarat sudah muak dengan gaya mereka, karena yang diaharpkan masyarakat karawang saat ini mencari pemimpim yang amanah, mampu membawa masyarakat karawang yang lebih baik.

“Rakyat sudah muak dengan begituan apasih yang dipertontonkan. yang diinginkan masyarakat khusus di Kabupaten Karawang mencari pemimpin yang amanah,” jelasnya,

Bahkan Askunpun mengatakan bila mereka (dua pasangan Calon Bupati dan wakil bupati) bila mempertontonkan kemewahan dan pura pura susah, dikhawatirkan akan menjadi temuan badan pemerika keuangan (BPK)

“Saya yakin kalau penampilan mereka seperti itu, maayarakat akan menyimpulkan tidak baik, itu pasti dan akan menjadi bahan temuan BPK dari harta kekayaan mereka” pungkasnya.

(Daman Huri)


Bagikan Berita Ini

Berita Terkait