Kamis, 22 Februari 2024

Phantoms BBC Bagi-Bagi Paket Sembako dan Masker

Bagikan Berita Ini

BANDUNG , – Phantoms BBC bagi-bagi ratusan paket sembako dan ribuan masker kepada masyarakat yang terkena dampak Corona atau Covid-19, paket sembako dan masker dibagikan di Kota Bandung dan Kabupaten Bandung, Kamis (14/5/2020).

Dalam kegiatan ini, dihadiri Phantoms BBC Pusat, Ketua Phantoms Garda BBC H. Max Indra, Generasi Muda Phantoms, Ketua Phantoms Soga Okuswandi Gumilang dan jajaran Phantoms BBC Kota Bandung.

Ketua Phantoms Garda BBC, H. Max Indra mengatakan dalam kegiatan pembagian sembako dan masker, kita yang hadir tetap mengikuti peraturan pemerintah dalam menjaga sosial distancing atau dengan mengikuti prosedur Covid- 19.

“Kami merasa prihatin akan kondisi masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dan kebetulan juga bersamaan dengan hadirnya bulan bulan suci ramadhan, hingga akhirnya saya dan anggota Phantoms BBC berinisiatif untuk menyisihkan sedikit rezeki yang saya miliki,” ujar H. Max.

Dengan bantuan dari para donatur kata H. Max, dapat sedikit membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak Covid 19, pembagian sembako ini di lakukan secara simbolis kepada Smol Group/Korwil, lalu di salurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di daerahya masing masing.

Sementara Kikin Perwakilan Smol/Korwil mengatakan mengucapkan terima kasih sudah di berikan amanah, kepada kami untuk.membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang terkena dampak covid-19.

(Sam)


Bagikan Berita Ini

Berita Terkait