Kamis, 22 Februari 2024

PSBB Puncak Pass Cianjur Dijaga Ketat Brimob Polda Jabar

Bagikan Berita Ini

BANDUNG , – Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor Mako Cipanas Satbrimob Polda Jabar dipimpin Aipda Eddy Kartiko melaksanakan giat pengamanan PSBB di Puncak Pass – Cianjur, memback up keamanan saat petugas sedang mengecek suhu kepada pengendara yang menuju Cianjur dari arah Bogor, Sabtu (30/5/2020).

Dalam PSBB ini 1 SSR dibawah pimpinan Danton 4 Aipa Eddy Kartiko di Pos Pam Segar Alam Puncak Pass dilaksanakan 24 jam bersama instansi terkait.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K, mengatakan saat dihubungi di Mako Satbrimob, “Untuk kepada anggota Brimob Jabar harus selalu mengingatkan masyarakat agar mentaati himbauan pemerintah dan protokol kesehatan agar kita bisa memutus mata rantai covid-19”.

“Dalam pengamanan PSBB anggota Brimob Jabar pun membantu kegiatan Gatur Lalin bersama Polantas dan instansi lain karena jalanan basah akibat di guyur hujan dan dikhawatirkan jalanan licin dan berbahaya bagi para pengendara,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga dalam siaran pers diterima reportasejabarsatu.com.

(RJ1)


Bagikan Berita Ini

Berita Terkait