Kamis, 22 Februari 2024

Antisipasi Covid-19, Polres Cirebon Kota Sosialisasi 3M

Bagikan Berita Ini

BANDUNG , – Polres Cirebon Kota Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan piket Fungsi dalam rangka antisipasi tindak pidana tawuran antar kelompok pemuda, aksi terorisme serta pencegahan penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.I.K., S.H, M.Si., Jum’at dini Hari (25/9/2020)

Dalam kegiatan tersebut dipimpin IPDA RIKI KUSTIAWAN S.IP dan diikuti oleh gabungan piket fungsi sebanyak 35 orang.

Kabid Hunas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si., dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa pada kegiatan tersebut diberikan Edukasi dan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya wajib memakai masker, jaga jarak dan tidak menyentuh benda apapun

Disamping itu diberikan himbauan dengan sopan bilamana di temukan warga masyarakat yang beraktivitas secara bergerombol demi memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

“Di tengah pandemi Virus Covid-19 kriminalitas semakin bertambah kita sebagai Polri tidak boleh lengah demi keamanan dan kenyamanan masyarakat,
Tetap semangat, dan jaga kesehatan untuk anggota dilapangan dalam melaksanakan tugas sehari – hari,” ujar Kabid Humas Polda Jabar.

Rute yang dilalui pada kegiatan tersebut Start dimulai dari Mapolres Cirebon Kota – Jl. Cemara – Jl. Sisingamangaraja – Jl. Benteng – Jl. Yos Sudarso -Jl. Ariodinoto – Jl. Kasepuhan – Jl. Pulasaren – Jl. Lawanggada – Jl. Kesambi – Jl. Dr. Sutomo – Jl. Cipto mangunkusumo – Jl. Tentata Pelajar – Jl. Kalibaru selatan – Jl. Siliwangi – Jl. Bahagia – Jl. Pasuketan – Jl. Pandesan – Jl. Kebon Cai – Jl. Siliwangi – Jl. Veteran dan Finish di Mapolres Cirebon Kota Polda Jabar.(Red)


Bagikan Berita Ini

Berita Terkait