Kamis, 22 Februari 2024

Camat Ciampel Tak Pernah Bosan Sampaikan Kepada Warganya “Jaga Kebersihan”

Bagikan Berita Ini

KARAWANG , – Agus Sugiono AP, MM Camat Ciampel Kabupaten Karawang tak pernah bosan selalu menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan agar tidak terpapar covid-19 yang tentunya sampai saat ini belum ada obatnya, Senin (14/09/2020).

Hingga saat ini tercatat 441 orang Masyarakat Kabupaten Karawang Terpapar Covid-19, dengan rincian 162 orang masih di rawat di rumah sakit rujukan, 15 orang meninggal dunia, Isolasi mandiri ada dan sudah sembuh.

Masih bertambahnya masyarakat yang terpapar covid-19 membuat Camat Ciampel tak pernah lelah menyampaikan kepada masyarakatnya untuk menjaga polah hidup bersih sesuai dengan protokol kesehatan.

“Buat masyarakat ciampel, saya mengharapkan 3M Memakai Masker, menjaga Jarak dan sering mencuci tangan,” Kata Agus saat di wawancara sejumlah awak media, Senin (14/09/2020).

Terbukti dari hasil himbauannya di Kecamatan Ciampel hanya ada 4 orang yang terpapar covid-19 yang tentunya lebih sedikit bila dibandingkan dengan kecamatn kecamatan lain yang jumlahnya mencapai puluhan, seperti yang terjadi di Kecamatan Teluk jambe timur yang mencapai 99 orang dengan rincian 43 orang masih dirawat, 50 orang sembuh dan 1 orang meninggal dunia.

(Dmn Hr)


Bagikan Berita Ini

Berita Terkait