Cegah Virus Corona Warga Gotong – Royong Bersihkan Lingkungan

Bagikan Berita Ini

KOTA BANDUNG, – Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 khususnya dilingkungan RW, Komunitas Ojek Online (Grab ) bersama – sama warga barokah RW. 05 melakukan opsih khususnya dilingkungan RW 05 Kelurahan Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Rabu 25/3/2020.

Comunitas Ojek Online Mangandeuh Ciumbuleuit dan warga masyarakat RW. 05 mengerjakan opsih tersebut dikerjakan secara gotong – royong dengan masyarakat sekitar beserta para pengurus RT, diantaranya RT. 07 RT.04

Ketua RT.04 Wahma Juhana dan Ketua RT 07 Tatang Santani, mengatakan maksud dan tujuan dari opsih tersebut tiada lain adalah ibadah kebersihan, karena kebersihan adalah bagian dari iman.

Menurut Tatang Santani sebagai ketua RT 07 sehubungan dengan covid 19 yang kian mengkhawatirkan, semoga kebersihan ini menjadi penangkal dan penunjang tidak menyebarnya covid 19, khususnya dilingkungan kami.

Karena di halaman taman segitiga yang berada dilingkungan RW 05 ini tempat kebutuhan bersama warga, maka kami berkewajiban untuk bahu – membahu membersihkannya, ” kata Tatang.

( Bari )


Bagikan Berita Ini

Berita Terkait