Danlanal Palembang Berbagi Ilmu Cara Belajar Bahasa Inggris dengan Mudah

Bagikan Berita Ini

PALEMBANG , – Indonesia Brain Academy Unigue Human Inteligence bersama Kolonel Laut (P) Filda Malari SE, CTMP Danlanal Palembang dilaksanakan di Gedung Sudirman Kodam II Sriwijaya, Senin(24/8/2020).

Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari SE, CTMP mengatakan, kegiatan kita hari ini adalah konsep dimana bentuk sinergitas TNI dan Polri. TNI meliputi Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara.

“Saya berharap setelah ada kegiatan paparan ini tergerak untuk membawa putra dan putrinya, pada dasarnya adalah bagaimana menyiapkan generasi penerus. Untuk menghapal kalimat Bahasa Inggris dengan otak kanan dan kiri sangatlah mudah.

“Kami memiliki suatu konsep bagai mana cara sebenarnya proses belajar itu tidak perlu memakan waktu yang lama,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, dia membentuk Indonesia Brain Academy. Karena konsep ini banyak yang belum paham.

“Makanya saya mencoba perama kali sosialisasikan di Kodam II Sriwijaya,” ucapnya.

“Sebenarnya kita tidak belajar hanya bahasa Inggris,tapi kita upgrade otaknya. Selama ini kita masih belajar bahasa Inggris dengan mengunakan sistem lam. Kita menghapal kosa kata, ujian,simpel persent tence, simpel future dan lainnya. Padahal dalam belajar sebenarnya filosofinya adalah bagaimana berkomunikiasi dengan mengunakan bahasa yang baru,” terangnya.

Jadi, sambung Filda Malari, manset ini harus dirubah bahwa Bahasa Inggris itu skill.

“Untuk disekolah memang diajarkan menulis. Tidak salah kerana memang ada parameter yang harus dicapai. Tetapi ini bisa menjadi kegiatan yang berada di luar sekolah yang bisa mengdongkrak prestasi anak anak untuk belajar disekolah,” pungkasnya.

(yanti/afd))


Bagikan Berita Ini

Berita Terkait