Forum Aliansi Ojek Online Jabar Gelar Temu Kangen di Kab. Bandung

Bagikan Berita Ini

BANDUNG , – Puluhan ketua pengurus komunitas Ojek Online yang mengatas namakan Forum Aliansi Jawa Barat ojek online menggelar acara temu kangen dengan protokol kesehatan di Kafe Waas Jalan Bojong Koneng Kabupaten Bamdung, (6/9/2020).

Ketua Umum HDBR Ian Restu mengatakan saat ini kita bertemu dan berkumpul seluruh aliansi perwakilan dari Jawa Barat dan Indonesia yang mungkin dalam acara untuk temu kangen tepang sono bersilaturahmi sekaligus membahas untuk kita Driver Online atau Ojol bagaimana untuk kedepannya supaya memang mainset kita juga terbuka dan dibukakan.

“Jadi kita tidak terpaku, tidak terfokus saat ini yang kita jalani usaha kawan-kawan bahwa Rizeki kita ini kawan-kawan hari ini adalah bukan hanya juga di Aplikator, tapi di Dimensi lain,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, inilah yang mungkin gerakan-gerakan baru buat kita semua Komplek gerakan baru kita semua sebagai kawan-kawan yang baik yang masih mempunyai akun atau sudah tidak mempunyai akun

Selain itu, kawan-kawan bisa mendapatkan juga pendapatan atau penghasilan, komunitas kita yang memang awalnya dari hampir 100 saat ini mungkin yang hadir lumayan cukup banyak juga sekitar 30 lebih dari komunitas yang ada, ungkapnya.

Ia berharap, kita saling menjaga tali silaturahmi dengan kuncinya silaturahmi ini juga itu membukakan,peluang atau Rizeki yang sangat luar biasa dan harapan juga kita semua mudah-mudahan ke depannya tetap Aliansi bersinergi dengan siapapun kemudian juga dengan aplikator, pemerintah dan juga bersinergi serta bermitra dengan instansi-instansi di Indonesia.

Jangan mengharapkan hidup di ojek online
Karna di mana pun sebenarya harapan itu tidak ada kalau tidak dari diri kita sendiri, tapi kalau di ojek online tidak jelas. Tapi di ojek onlene ini tidak ada satu hukum, tentang perojolan tidak ada undang- undang sama sekali, ujarnya.

Menurutya, kehidupan para ojol itu tidak bisa di katakan baik atau apa karna tidak ada undang-undang.hukumya saya pingin ojol itiu mempunyai salah satu pemikiran kreatip mencari kehidupan tambahan di luar ojek online.

Seperti saya kemarin di Cirebon jualan nasi lenko nadi uduk tukang kopi keliling itu yg seperti usaha yang berjualan. Ada juga yang biasa di pertanian seperti usaha tani budi daya ikan itu bisa cari satu lembanga yg bisa ngurusin itu. Untuk apa untuk masa depan anak-anak, ucap Kong Nono

Sementara Ajay Ketua Umum HIBERS mengatakan kami sangat mendukukung penuh kegiatan yg di adakan aliansi komunitas Jawa Barat. (sam)


Bagikan Berita Ini

Berita Terkait