Kamis, 22 Februari 2024

Ini Harapan Camat Ciampel Dihari Jadi Kabupaten Karawang Ke-387

Bagikan Berita Ini

KARAWANG , – Camat Ciampel bersama Muspika memperingati hari jadi Kabupaten Karawang yang ke-387 tahun di SMPN 1 Ciampel. Dalam acara tersebut di hadiri kepala Desa, Kepala UPTD Kepala Sekolah SMP dan perangkat kecamatan pegawai desa, Senin (14/09/2020).

Dihari jadi Kabupaten Karawang yang ke 387 tahun ini, Pemda Karawang mengambil tema “Rempung jungkung sabilulungan ngawangun kota pangkal perjuangan” yang artinya lebih kurang demikian “membangun kebersamaan mewujudkan cita cita kota pangkal perjuangan”.

Kegiatan hari jadi Kabupaten Karawang pun di peringati secara sederhana baik di Pemda karawang maupun di tingkat Kecamatan dengan alasan sedang pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum di temukan obatnya.

Dihari jadi Kabupaten Karawang ini, Agus Sugiono AP, MM Camat Ciampel berharap Kabupaten Karawang lebih maju, Sejahtera rakyatnya dan pandemi covid-19 segera berakhir.

“karawang lebih maju, Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur, lebih sejahtera buat masyarakat dan semua. Intinya itu” kata Agus saat diwawancara di SMPN 1 Ciampel, Senin (14/09/2020).

(Dmn)


Bagikan Berita Ini

Berita Terkait