Kunjungan kerja Kapolda Jabar ke Sespim Polri Lembang Bandung

Bagikan Berita Ini

BANDUNG , – Kasespim Polri, Irjen Pol Drs. Rokhmad Sunanto nenerima kunjungan Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Sufahriadi, bertempat di ruang kerja Kasespim dalam suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan, Rabu (23/9).

Irjen Pol Rudy yang lulusan Akpol 1988 b Batalyon Adhi Pradana itu, memang dikenal Masyarakat Jabar sangat santun dan menghargai orangg lain.

Dalam pertemuan tersebut dibicarakan beberapa hal dalam rangka peningkatan mutu pendidikan hasil didik Sespim yg mencetak calon-calon pemimpin Nasional masa depan yang berkualitas, unggul dan kompetitif.

Selain itu, Rudy juga mengingatkan agar civitas akademika Sespim tetap menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan dengan ketat jangan sampai terjadi klaster baru.

Selanjutnya, Kasespim, Irjen Pol Drs. Rokhmad Sunanto menyampaikan, bila Polda Jabar memerlukan tempat pelatihan peningkatan kemampuan manajerial, Sespim siap membantu dan mempersilahkan menggunakan sarana yang ada di Sespim.

Sebagaimana diketahui bahwa, Sespim merupakan lembaga pendidikan Polri tertinggi yang mentelenggarakan 3 jenis/ tingkat pendidikan yaitu: Sespimma, Sespimmen dan Sespimti.

“Adapun peserta didiknya selain dari polri sendiri, juga ada dari anggota TNI, Kejagung dan Kemenkumham, bahkan ada juga dari manca negara,” ujar Putra Demak Kota Wali yang dikenal ramah ini.

(Red/Rdwn)


Bagikan Berita Ini

Berita Terkait