MUI: Semangat Gotong Royong Ringankan Beban Warga

Bagikan Berita Ini

JAKARTA , – Direktur Pusat Inkubasi Bisnis Syariah Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang juga Ketua Dewan Pembina Koperasi Garda Matahari Nawacita Muhammad Azrul Tanjung mengatakan semangat gotong royong dapat meringankan beban warga yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Untuk tujuan tersebut kami menyerahkan ratusan paket sembako untuk disalurkan melalui koperasi binaan pinbas MUI tersebut yang diterima langsung Ketuanya Rama Dona,” kata Azrul kepada wartawan, Selasa (14/4/2020).

Semangat gotong royong, saling membantu dapat meringankan beban warga yang saat ini kesulitan dalam mencari nafkah. Misalnya saja pengemudi ojek yang saat ini kesulitan mencari nafkah, karena diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta,” ujarnya.

Direktur Pusat Inkubasi Bisnis Syariah Majelis Ulama Indonesia (MUI) M. Azrul Tanjung bagikan paket sembako kepada Warga, Selasa (14/4)

Azrul menambahkan masyarakat yang memiliki kelebihan harta dapat menyumbang kebutuhan pokok kepada warga yang membutuhkan.

Menurut Rama, yang terdampak Covid-19 tidak hanya pengemudi ojek melainkan juga pedagang keliling, hingga pedagang kaki lima.

“Dengan saling tolong menolong, masyarakat indonesia dapat melalui pandemi Covid-dengan baik,” pungkasnya.

(Umr/Wnz)


Bagikan Berita Ini

Berita Terkait