Partai Golkar Resmi Mengusung Gibran

Bagikan Berita Ini

Partai Golkar Resmi mengusung
Partai Golkar Resmi mengusung Gibran Rakabuming Raka sebagai Bacawapres Prabowo dalam Rapimnas Partai Golkar

 

JAKARTA,- Partai Golkar resmi mengusung Gibran Rakabuming Raka yang juga sebagai walikota Solo sebagai Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

Hal itu di putuskan dalam Rapat Kerja Nasional Rakernas Partai Golkar yang di gelar di Gedung DPP Partai Golkar Sabtu 21/10/2023.

Rapimnas partai Golkar baru saja mengumumkan dukungannya kepada Putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal cawapres Prabowo. Keputusan itu ditetapkan langsung oleh Ketua umum Partai Golkar Erlangga Hartarto.

“Mengusulkan dan mengusung Mas Gibran Rakabuming Raka untuk kita pasangkan dengan Pak Prabowo. Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim usulan Partai Golkar yang saya akan serahkan kepada Bapak Prabowo untuk dibawa kepada Forum Ketua umum Partai.

Sementara Gibran sendiri nampak hadir di Rapimnas partai Golkar. Kemudian Gibran menerima surat keputusan (SK) Hasil Rapimnas Partai Golkar sebagai penunjukan dirinya sebagai Bacawapres Prabowo. Gibran mengatakan akan menindak lanjuti surat keputusan tersebut bersama Prabowo Subianto.

Rapimnas partai Golkar baru saja mengumumkan dukungannya kepada Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal cawapres Prabowo. Keputusan itu ditetapkan langsung oleh Ketua umum Partai Golkar Erlangga Hartarto.

“Mengusulkan dan mengusung Mas Gibran Rakabuming Raka untuk kita pasangkan dengan Pak Prabowo. Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim usulan Partai Golkar yang saya akan serahkan kepada Bapak Prabowo untuk dibawa kepada Forum Ketua umum Partai. (red)

Ikuti perkembangan berita terkini Reportase Jabar Satu di Google News 


Bagikan Berita Ini
Array

Berita Terkait