Kamis, 22 Februari 2024

Peduli Corona, FK-MUBA Jabar Bagi Ratusan Paket Sembako Gratis

Bagikan Berita Ini

Ketua FK-MUBA Jabar Syamsul Bachri bersama Sekjen FK-MUBA Jabar H. Sadarudin Erlani bagikan sembako gratis, Selasa (7/4)

BANDUNG , – Dewan Pimpinan Pusat Forum komunikasi Musi Banyuasin (DPP FK Muba) Jawa Barat menggelar kegiatan sosial untuk warga terdampak Virus Corona atau Covit-19 berupa pembagian paket bahan pokok berisi beras, minyak goreng, gula serta mie Instan kepada sebanyak 125 KK, yang ada di wilayah Cimahi, Kabupaten Bandung dan Kota Bandung.

Bantuan tersebut di berikan untuk ikut meringankan warga masyarakat dalam menghadapai kondisi ini karena banyak warga FK-Muba yang membutuhkan bantuan akibat dampak dari virus Corona ini, ” ucap Syamsul Bachri sebagai Ketua DPP FK-Muba Jawa Barat di Jalan Singosari II NO. I Komplek Parmindo Cimahi Selatan, Provinsi Jawa Barat, Selasa (7/4/2020).

Warga FK-Muba yang terdampak di Jawa Barat sampai saat ini baru sekitar 125 Orang, tapi datanya masih bisa berkembang dan kita akan survei kelapangan supaya ada data real dan tepat sasaran, walaupun tidak banyak bantuan yang diberikan tetapi yang penting ada kepedulian kita sebagai pengurus FK-Muba Jawa Barat, ” kata Syamsul.

Lanjutnya kedepan kita akan memberdayakan kondisi perekonomian warga FK Muba dengan program-program yang akan kita jalankan, dengan sasaranya masyarakat FK-Muba yang paling kecil dulu, kita perbaiki kondisi ekonominya, ” ujarnya.

Alhamdulillah semuanya ada dukungan dari pengurus dan warga masyarakat serta para pengusaha FK-Muba untuk program-program yang akan kami jalankan berkat dukungan dari seluruh masyarakat FK-Muba Semua yang ada di jawa barat. Untuk pembagian bantuan ini kita mulai dari Bandung dan sekitarnya, ” ucapnya.

Berharap juga agar dari Pemerintah Kabupaten Bandung, Kota Cimahi maupun dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat agar dapat kiranya memberikan sedikit bantuanya khususnya untuk warga Musi Banyuasin yang ada di Jawa Barat.

Menurut Syamsul kedepanya kegiatan – kegiatan serupa akan terus di lakukan secara rutin, ” pungkas Syamsul.

(Umar/Wnz/Awan Gunawan)


Bagikan Berita Ini

Berita Terkait