Kamis, 22 Februari 2024

Pilkada 2020, Ini Paslon Kepala Daerah Yang Didukung Partai Demokrat

Bagikan Berita Ini

Ini Paslon Calon Kepala Daerah Yang Didukung Partai Demokrat di Tujuh Kabupaten Sumsel Pada Pilkada 2020


PALEMBANG , – DPD Partai Demokrat telah menyerahkan nama Calon kepala daerah (Cakada) yang diusung dalam Pilkada tahun 2020 di tujuh kabupaten di Sumsel.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPD Partai Demokrat Sumsel, Muchendi Mahzarekki saat diwawancarai diruang kerjanya, Senin (31/8/2020).

Muchendi Mahzarekki mengatakan, Partai Demokrat sudah menyerahkan B1KWK dari Paslon Cakada di 7 Pilkada Kabupaten di Sumsel. Seluruh paslon Cakada, Ketua DPD dan Ketua DPC Partai Demokrat sudah menyerahkan B1KWK. “Sekarang kita fokus pendaftaran di KPU yang pendaftarannya dibuka tangg 4-6 mendatang,” ujarnya.

Dia menuturkan, nama-nama Paslon yang di usung oleh Partai Demokrat tersebut yakni, Hendra Gunawan- Mulyana Cakada dari Kabupaten Musi Rawas, Syarif Hidayat- Suryan Sofian Cakada Kabupaten Musi Rawas Utara, Devi Harianto dan Darmadi Suhaimi Cakada Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.

Achmad Wazir Noviadi – Ardani Cakada Kabupaten Ogan Ilir, Kuryana Azis – Johan Anwar Cakada Ogan Komering Ulu, Popo Ali- Shoeilehin Abuasir Cakada OKU Selatan dan Lanosin (Enos)-Yudha Cakada OKU Timur.

Menurut Muchendi Mahzarekki, Partai Demokrat mengusung paslon tersebut dalam Pilkada di 7 kabupaten di Sumsel, karena seluruhnya bagus.

“Di 7 Pilkada tersebut, ada 4 kader kita.Target kita menang. Karena ada hasil survei paslon yang kita dukung itu semuanya bagus,” katanya.

“Untuk incumben kita usung karena kita nilai berhasil membangun daerahnya. Sedangkan kader Demokrat kita usung, karena memang prioritas kita di kader terlebih dahulu. Target kita menang di 7 pilkada di Kabupaten di Sumsel tahun 2020 ini,” pungkasnya.

(Yanti/Afd)


Bagikan Berita Ini

Berita Terkait