Kamis, 22 Februari 2024

Ratusan Massa Pekerja Hiburan Malam Unjuk Rasa di DPRD

Bagikan Berita Ini

Ratusan Massa Pekerja Hiburan Malam menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat menuntut agar tempat pekerjaan mereka di buka kembali, Senin 3/8. Foto dok: reportasejabarsatu.com

BANDUNG, – Ratusan masa Pekerja Hiburan Malam menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat Jalan Diponegoro Kota Bandung menuntut agar Pemerintah Kota Bandung segera membuka kembali tempat hiburan malam, Senin 3/8/2020.

Dalam orasi peserta aksi mengatakan selama adanya pirus Covid-19 kami menganggur dan kami menuntut pihak Wali Kota untuk membuka kembali hiburan malam, kalo pihak Wali Kota tidak membuka maka kami akan menuntut kepada pihak Gubernur dan sampai Presiden, ” ucapnya.

Apa bila tuntutan kami tidak dihiraukan dan pihak Wali Kota tidak membuka tempat pekerjaan kami maka minggu depan kami akan menggelar aksi yang lebih besar, ” ucapnya lagi dalam orasi.

Sementara anggota DPRD Jabar Rafael Situmorang yang datang menemui para pengunjuk rasa mengatakan ” kami telah mendengar aspirasi sahabat – sahabatku yang bekerja di sektor hiburan malam yang memang terdampak Covid-19, kondisinya memang tidak menyenangkan semua pihak.

Setelah kami diskusi tadi kami akan membuat surat kepada Wali Kota Bandung untuk meminta agar sektor hiburan malam, Cafe dan Restoran di buka dengan sarat tetap memenuhi protokol kesehatan, karena sudah beberapa tempat yang di buka sepanjang protokol kesehatan di jaga ketat, saya yakin semua bisa menjaga agar Covid-19 tidak menyebar yang penting itu di taati. Saya akan mengirim surat kepada Wali Kota Bandung”, ” ujarnya.

Sebelumnya para pengunjuk rasa tersebut juga menggelar aksi dengan tuntutan yang sama didepan Gedung Wali Kota Bandung.

(Sam)


Bagikan Berita Ini

Berita Terkait