Kamis, 22 Februari 2024

Alhamdulillah Kami di Sambut dengan Sangat Baik

Bagikan Berita Ini

PALEMBANG , – Kantor DPD RI Provinsi Sumatera Selatan menerima kunjungan studi mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang di aula kantor DPD RI Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (15/7/2020).

Kunjungan mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang diterima langsung oleh kepala kantor DPD RI Sumatera Selatan Yuni Samsi Agus, S.H., M.Si di dampingi Kepala Subbagian Tata Usaha dan Umum Paku Alam, S.K.M dan Kepala Subbagian Komunikasi Publik, Data dan Informasi Sila Nirmala, S.IP., M.IKom.

Yuni Samsi Agus menyambut baik kehadiran mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang tersebut untuk belajar lebih dalam tentang fungsi dan tugas DPD RI.

“Kami berharap kedatangan adik-adik masiswa ini menjadi sebuah langka baik untuk memberikan masukan sekaligus mensosialisasikan tentang peran dan tugas fungsi dari DPD RI,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini tak disia-siakan kepala kantor DPD RI Sumatera Selatan untuk mengingatkan penerapan protokol kesehatan.

” Ayo jaga kesehatan, jangan lupa pakai masker, jaga jarak. Lindungi diri kalian dan keluarga karena protokol kesehatan harus tetap diterapkan,” tegasnya.

Ketua Umum BSO FECC Ahmad Yunus mengatakan, dalam rangka kunjungan studi kami ke kantor DPD RI Sumatera Selatan ini untuk mengenal lebih dekat tentang fungsi dan tugas dari DPD RI.

“Alhamdulillah kunjungan kami di sambut langsung dengan sangat baik oleh kepala kantor DPD RI Sumatera Selatan dan jajarannya, pada sesi dialog banyak pertanyaan dan sumbangsi saran yang kami sampaikan,” tuturnya.

“Kami berharap kepada senator yang mewakili Sumatera Selatan untuk terus semangat dalam memperjuangkan apa saja yang menjadi aspirasi dari masyarakat,” tutupnya.

(fn)


Bagikan Berita Ini

Berita Terkait