Forum Peduli Masyarakat Desa Karangpawitan Adakan Audensi Terhadap BPD dan Pemdes

Bagikan Berita Ini

Forum Peduli Masyarakat Desa Karangpawitan ( FPMDK ) Mengadakan Audensi Kepada BPD dan Pemdes Desa Karangpawitan Bertempat di Aula Bale Desa Karangpawitan, Kamis 25/6 fhoto sumber PLT Paur Humas Polres Ciamis

PANGANDARAN, – Forum Masyarakat Desa Karangpawitan ( FPMDK ) mengadakan audensi dengan pihak BPD serta Pemdes Karangpawitan yang di hadiri oleh Kanit Binmas Polsek Padaherang, bertempat di Aula Bale Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran, Kamis 25/6/2020.

Adapun giat audensi tersebut mengusung tentang transfaransi pengelolaan keuangan Desa, progres serta kualitas pembangunan di Desa Karangpawitan.

FPMDK juga audensi mengenai pertanggungjawaban pihak Desa perihal dana efesiensi dan penyisihan anggaran dalam setiap pembangunan. Kemudian juga mengenai kinerja aparat Pemerintah Desa serta pertanggung jawaban mengenai penggunaan dana pinjaman Pemerintah Desa kepada pihak ke tiga yang mencapai (100.000.000,-) Seratus juta rupiah.

Belum ada laporan hasil dari giat tersebut, karena pihak FPDMK sendiri memberikan batas waktu sampai dengan Tanggal 02 Juni kepada pihak BPD Desa Karangpawitan untuk memberikan jawaban, ” ungkap PLT Paur Humas Polres Ciamis dalam laporan tertulisnya kepada reportasejabarsatu.com

(Abraham/Wnz)


Bagikan Berita Ini

Berita Terkait