Lapas Kelas llA Karawang Belum Bisa Menerima Kunjungan Keluarga Warga Binaan

Bagikan Berita Ini

KARAWANG , – Sejak adanya covid-19 di Kabupaten Karawang, Lapas kelas llA Karawang  belum bisa menerima kunjungan dari keluarga warga binaan karena dikhawatirkan ada pengunjung yang terpapar covid-19.

Disampaikan Agus Setiadi pegawai Lapas Karawang mengatakan, sejak adanya covid-19 hingga kini belum bisa menerima kunjungan dari keluar. Adapun alasannya guna mengantisipasi penularan kepada warga binaan “sejak ada covid-19 aja sampai sekarang belum bisa menerima kunjungan dari keluarga warga binaan” kata Agus, Kamis (10/09/2020).

Namun demikian kata Agus, keluarga warga binaan bisa membawa makanan yang dititipkan kepada petugas lapas, akan tetapi makanan tersebut tetap harus pemeriksaan sesuai prosedur yang berlaku.

“Keluarga warga binaan tidak bisa masuk, tapi keluarga warga binaan bisa menitipkan makanan ke petugas untuk disampaikan ke orang yang dituju didalam lapas” jelasnya.

Hingga saat ini sejak adanya covid-19, Keluarga warga binaan tidak bisa bertemu dengan keluargannya yang ada di dalam Lapas kelas llA Karawang.

(Dmn hr)


Bagikan Berita Ini

Berita Terkait