Wakapolda Jabar Hadiri Deklarasi Kepatuhan Protokol Kesehatan pada Pilkada

Bagikan Berita Ini

BANDUNG , – Deklarasi kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam setiap tahapan Pilkada serentak 2020 dan kampanye pemakaian masker secara simbolis digelar di Gedung Sabilulungan Jl.Soreang Cincin No 104 Kabupaten Bandung, Kamis (10/9/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si mewakili Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Wagub Jabar mewakili Gubernur Jabar, Irdam III/Siliwangi mewakili Pangdam III/Siliwangi, Ketua DPRD Jabar dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka deklarasi kepatuhan terhadap protokol kesehatan , dengan pembagian masker secara serentak , kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker dan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat.

Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., mengatakan Polda Jabar akan membagikan masker sebanyak 3.500.200 pcs kepada masyarakat agar dapat menunjang pelaksanaa protokol kesehatan.

“Sekarang ini Provinsi Jawa Barat akan melaksanakan Pilkada serentak di 7 (tujuh) Kabupaten, dengan demikian diharapkan untuk meningkatkan kerjasamanya dengan TNI, KPU serta segenap lapisan masyatakat dalam pelaksanaan Pilkada 2020,” kata Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si.

(Red RJ1)


Bagikan Berita Ini

Berita Terkait